Taskbar Transizer

Posted by Sahata Simbolon on 6:30 AM 10 comments

Assalammualikum, pada pagi hari ini saya ingin share kepada sahabat tentang Taskbar Transizer yang merupakan program aplikasi ringan dan gratis yang dapat digunakan untuk menjadikan tampilan dari taskbar dan start menu terlihat lebih menarik dan transparan.

Freeware kecil yang memiliki ukuran file 188 KB ini merupakan solusi yang bisa sahabat gunakan untuk menjadikan tampilan dari taskbar dan start menu sistem operasi Windows terlihat berbeda dan selain itu, menu quick launch juga akan menjadi transparan oleh program kecil ini.

Jika sahabat ada yang berminat dipersilahkan download dan dipraktekkan sendiri. Wassalam.



10 komentar:

Siip shob .. langsung mencoba, TErtarik nih ...

Thanks for blog walking, dan tips tentang taskbar transizer. Langsung nyoba

Wah pagi sekali dah posting, semangat terus sob. Kabarku apik-apik mawon, sampeyan piye???

mungkin bisa dibagi hasilnya akn jadi seperti apa.. ?

mantap nih softwarenya , saya langsung download aah...

@all : mantap !!!! :)
@kakve : halo sob, welcome to my blog, hehehe, iya kelupa'an, tapi yang jelas, bisa membuat tampilan dari taskbar dan start menu terlihat lebih menarik dan transparan, dan bisa kita atur opacity nya, hehehe. untuk lebih jelasnya, coba aja sob, lagipula gk besar juga file nya, hehe.

mantap jaya!!! perlu di donlod juga nih
trimz infonya

mantap nu postingane, tp syang g bs di upgread di laptop q nu, setelah q pasang itu laptop q jd ngeblang, n scan anti virus simantap jd g fungsi, mungkin g cck ma wndow7 x ea,,
btw soal postingan mau q hapus az cos q g pakar nu bikin postingan ky gt

@ye2n : ia, sama sama
@anak rantau : masa iya bro? pake win7 ya? kalo aku masi pake winxp, jadi gk tau di win7 bkrja atau tidak, oh, iya, soal postingan tsb, jangan dihapus, soalnya, susah nanti nyarinya, santai aja bro, yg jelas, kita semua ini hanya belajar dan berbagi ilmu. oke?

Bisa untuk WIN XP, 7 dan Vista, reviewnya di softpedia: http://www.softpedia.com/reviews/windows/Taskbar-Transizer-Review-177315.shtml

Post a Comment