SMADAV 2011 Rev. 8.4

Posted by Sahata Simbolon on 9:37 AM 10 comments

Assalammualaikum, senang sekali pada pagi hari ini saya bisa update blog ini, dan kali ini saya ingin share kepada sahabat semua mengenai Antivirus Lokal SMADAV 2011 Rev. 8.4 yang baru di rilis. Di dalam Smadav 2011 Rev. 8.4 ini terdapat beberapa fitur antara lain : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Dan untuk menjadikan SMADAV anda menjadi PRO saya menyediakan LINK DOWNLOAD, bersama dengan serial number yang telah saya buat. Wassalam.



Download ( password : S2SELF )


10 komentar:

makasih kawan infonya, saya juga pengen biar smadav ku menjadi pro.. lagian smadav juga enak dipakenya..

@vankim : ia mas, tapi harus di padu dengan antivirus luar, biar hasilnya maksimal. kalo saya, saya padukan dengan AVG ...
thanks udah berkunjung

@anak rantau : wew, sangat berterimakasih sekali :D hehehe. makasi udah berkunjung :)

Makasih shob ... pengin download dari sini ...

wah sama-sama update dan mengulas masalah smadav nih mas brow,,,

saya juga dah pke yang pro ka..
makasih infonya..

betul sob.. yang aku pake saat ini smadav sama avira..

Ntar kalau di investigasi sama tem semadap, sapa yg tanggung jawab hyooo!!
hehehehee

@all : thanks
@ari : sori ya, saya pakai registrasi asli, jadi santai aja. hahahahahaha.

Wow banyak yang membicarakan 'smadav' nih

Post a Comment