Email Favorit Anda Kini Lebih Cepat, Aman, dan Mudah Digunakan

9:56 AM

Yahoo! sebagai salah satu provider berbagai layanan online terbesar di jagat internet baru saja memperkenalkan versi terbaru layanan emailnya. Layanan email terbaru dari Yahoo! ini mempercantik dan memperbaiki layanan email yang selama ini sudah lama ada. Yahoo! Mail lama yang sudah stabil itu diremajakan dan kembali jadi versi beta!

Yang paling terasa dari Yahoo! Mail Beta ini adalah tampilannya yang lebih fresh, dan memang terasa jauh lebih cepat dan responsif bila dibandingkan dengan versi lamanya, bahkan lebih cepat sampai 2x lipat dibandingkan dengan versi lamanya. Selain itu Yahoo! Mail Beta juga lebih mengedepankan aspek sosial dengan kemudahan mengakses update status dari berbagai layanan jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada Yahoo! Mail Beta.
  • Kecepatan
Dapatkan serta kirim email dan lampiran lebih cepat dari sebelumnya.
  • Terlindungi dari spam
Buka hanya pesan yang Anda inginkan, dengan teknologi perlindungan terhadap spam yang terbaru.
  • Kapasitas tak terbatas
Gunakan sebagai arsip pribadi untuk menyimpan foto dan hal penting lainnya.
  • Ponsel
Akses Email di mana pun Anda berada menggunakan perangkat yang mendukung internet.

Untuk mencoba Yahoo! Mail Beta ini, silahkan meluncur ke sini.

Bila setelah mencoba versi baru dan ternyata anda kurang menyukai versi baru ini, bisa dikembalikan ke versi lama dengan cara klik menu “Bantuan/ Help” di bagian kiri atas lalu klik pilihan “Kembali ke Mail Orisinal/ Return to Original Email”.