Tampilan Pertama Facebook

Posted by Sahata Simbolon on 9:21 PM 13 comments

Tampilan Pertama Facebook? Mungkin sudah banyak sobat blogger yang mengetahui ini, atau mungkin kabar ini sudah basi dan mungkin juga di antara sobat sudah ada yang membuat postingan seperti ini. Tapi tidak ada salahnya saya ingin berbagi kepada sobat blogger yang belum mengetahuinya, kebetulan saya sedang blogwalking ke beberapa situs, dan akhirnya menemukan berita ini di EriRicaldo.com. Saya juga baru pertama kali melihat tampilan awalnya Facebook seperti apa. (maklum saya masih pemula) hehe.

Facebook yang kita kenal sekarang ternyata berbeda dengan facebook pertama kali dibuat, misalnya dalam masalah fitur dan tampilan desainnya. Facebook merupakan jaringan sosial yang sering berubah tampilan. mungkin itu salah satu strategi mereka dalam menyediakan kebutuhan user yang terus ditingkatkan dan bertujuan agar user tidak berpindah kelain hati (tidak bosan), walaupun cukup banyak yang menentang perubahan tersebut.

Gambar berikut adalah tampilan Pertama Facebook sewaktu Facebook masih bernama thefacebook.com. untuk membuktikan bahwa thefacebook.com itu adalah nama awal Facebook dan alamat pertama Facebook. Coba sobat kunjungi www.thefacebook.com / thefacebook.com, pasti alamat tersebut di alihkan langsung secara otomatis ke www.facebook.com


13 komentar:

Baru tahu nich, ternyata facebook awalnya pake the....^_^

@Urang Lembur ia mas, saya juga baru tau malam ini, hehe. makasi kunjungan balik n' komentnya mas.

ooo gitu tho ceritanya.. saya baru tau nih sob.. lam kenal..

@vankim haha, sama donk kita mas ...

kunjungan sahabat, sambil baca2 artikel menarik...
:)

tampilan pertama facebook sederhana sekali ya.. beda bgt sama yg sekarang..

@jodota iya, beda. jauh berbeda, gak pake foto si pencipta facebook lagi. :)

wah,,info menarik kawan,,
hmm, emang luar biasa si facebook ini, mulai dari awal yang tampilannya seperti itu jadi facebook sekarang dengan templan yang lebih oke,,
sip,,

@Banaka ia, coba saja dulu si Mark Zuckerberg tetap mempertahankan fotonya di facebook, mungkin tidak sehebat skrg. hehe :D

lucu jg tuh..
coba kalo yang bikin si facebook tuh orang indonesia..
pasti keren tuh,,
sign in jadi masuk..
wall to wall jadi
tembok ke tembok..
hehe :D

Post a Comment