Terima Kasih Facebook

Posted by Sahata Simbolon on 7:08 PM 4 comments

Assalammualaikum. wah, sudah hampir 1 minggu saya tidak update postingan di blog saya ini, karena ada kesibukan lain dan koneksi internet yang lagi lelet. Alhamdulillah, hari ini dengan koneksi internet yang lumayan bagus, saya ingin berbagi kesenangan kepada sahabat semua karena apa yang saya harapkan menjadi kenyataan, facebook kembali membuka blokirannya lagi kepada domain gratis .co.cc.

Domain ini kembali dibuka oleh facebook tepat tanggal 02 maret 2011, tidak tau pastinya jam berapa, yang jelas saya mendapat info tadi pagi sekitar jam 06.30. infonya saya dapatkan di grup facebook (Unban CO.CC Domains on Facebook).

Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada facebook, moga tetap selalu menjadi situs jejaring sosial yang terdepan dan tetap eksis dan berharap agar supaya facebook seterusnya tidak kembali memblokir domain .co.cc.

Ya, saya kira hanya ini saja yang dapat saya tulis di blog ini. saking senangnya, tidak tau apalagi yang harus saya tulis. hehehe. wassalam.


4 komentar:

nice info, saya jadi pengen ganti domain ke .co.cc nih. hehe

klu ane masih setai sama blogspot.com,,,, heheheh

BAru tahu nih shob .. kalau domain co.cc di ban oleh facebook..

masih setia sama blogspot nih, ga tau besok2 mau ganti domain atau tdk, hehee

makasii infonya

Ladida Cafe

Post a Comment