Mengubah Flashdisk 1Gb menjadi 2Gb

Posted by Sahata Simbolon on 12:55 AM 6 comments

Tulisan ini pernah saya posting 6 bulan yang lalu di blog saya sahata s'self [belajar ngeblog].
Tujuan saya memposting ulang tutorial ini agar teman teman yang belum tau menjadi tau dan mengerti. Ya sudah, dari pada berbelit belit langsung saja.
Langkah"nya adalah :
1. Download dulu software
2. Format Flashdisknya dengan File Systemnya "FAT" (bukan FAT32).
3. Run Software tersebut.
4. Pilih Location Disknya (Lokasi FD yang akan diubah).
5. Click FIX.
6. Click OK.
7. Eject FD nya.
8. Colokkan kembali FD nya (buktikan sendiri hasilnya).


"Kelemahan, apabila diformat normal, flashdisk kembali ke kapasitas awalnya, 1 GB."

Download : klik di sini atau di sini


6 komentar:

kerja Flashdisknya apa aman2 ajh ga gan, kalo dah ditambah gb nya. thank share-nya

perlu di coba niieh....
tapi takut rusak FD nya...
boss mao tanggung biaya gak???
hehehehe

@pepep iya, di jamin aman, cuman kelemahannya, apabila diformat normal, dia kembali ke kapasitas awalnya, 1 gb

@Ari Ibnu Umar ia, perlu dicoba, saya udah sering mencoba, :)

kalau yg 2GEBE bisa jdi 3 or 4 gebe gak boss?
udah prnh di coba?

@Ari Ibnu Umar hahaha, kalo yang itu saya belom tau n' belom pernah coba. :D

Post a Comment